Rabu, 17 Agustus 2011

hello again...dearest blog

almost 2 years i never visit my blog... and now i miss my blog...

saat ini aku sedang berada di kondisi terapuh dalam hidup... berhenti kerja hampir 1 tahun, diam di rumah...keluar cuma pas kuliah aja sebenernya ngga ada masalah...tp kenapa aku ngga tenang? selalu merasa kurang... meski aku ngga punya gaji, aku bisa makan enak dan bergizi, pakaian ada banyak, bahkan ngga kepake semua...tapi kenapa aku begini?

puasa tahun ini pun aku ngga ikhlas...kenapa? ngga terasa nikmatnya...dan aku menyesal tidak menyambut bulan penuh ampunan ini dgn ikhlas...ya Alloh cobaan nya banyak banget...
I don't know what to do... :(

apa karena terlalu banyak keinginan ya? bukannya wajar punya keinginan...ya Alloh...aku ngga mau jadi gila dan pesimistis...masih ada 12 hari lagi puasa ramadan...mudah2an aku bisa mendapat ridho nya...mudah2an tahun ini hutang2 puasa tahun ini dan tahun lalu bisa lunas

mudah2an tahun 2011 ini skripsi ku selesai dan aku segera punya pekerjaan lagi yang sesuai dengan harapanku...semoga bapa dan mamah selalu sehat dan tercukupkan kebutuhan lahir dan batinnya...semoga hidup kakak2ku sejahtera lahir dan batin...semoga Alloh mengampuni dosa2 kami...kami memohon berkah mu ya Alloh....


Tidak ada komentar: